Pages

Tuesday, October 27, 2015

Antioksidant Dalam Mangga Lalijiwa

Mangga lalijiwa
Gambar Mangga lalijiwa
Mangga lalijiwa, seperti namanya, adalah sejenis pohon mangga. Nama ilmiahnya adalah Mangifera lalijiwa, dan termasuk ke dalam suku Anacardiaceae.

Mangga ini menyebar terbatas (endemik) di sekitar wilayah Semarang hingga Yogyakarta, dan kini populasinya diperkirakan terancam oleh hilangnya habitat.


Antioksidant Dalam Mangga Lalijiwa
Mangifera lalijiwa Kosterm. 300x225 Mangga Lalijiwa Ternyata Baik Untuk Mencegah KankerAntioksidant yang terkandung seperti quercetin, astragalin, isoquercitrin, fisetin, methylgallat dan asam galat dalam mangga bisa memabatasi peroses oksidasi yang akan merusak sel sel di dalam tubuh kita. bahkan flavonoid dan vitamin A-nya seperti alfa-karoten, beta-karoten .dan beta-cryptoxanthin yang terkandung di dalam buah mangga juga ternyata bisa mencegah kanker mulut dan kanker paru paru.

Antioksidant juga ternyaga memiliki peranan penting dalam membasmi radikal bebas memperkecil proses oksidasi. Mangga selain mengandung antioksidant ternyata juga kaya akan serat dan mengandung pektin yang menahan aksi dari protein Galectin 9, yang selama in telah di kenal sebagai protein pemicu sel kanker.
Sehingga mangga dapat mencegah penyakit kanker usus besar, bahkan kandungan lain dari mangga ada yang namanya alupeol. Zat ini bekerja untuk melawan kanker prostat. maka dari itu buah mangga sangat baik untuk di konsumsi dan menjaga kesehatan tubuh kita, termasuk mangga laliiwa tentunya. Maka dari itu lebih baik mari kita budidayakan mangga lalijiwa yang hampir punah ini.

Jika anda kini masih sulit menemukan mangga lalijiwa namun kita tetap akan mencegah kita dari kanker. Yaitu dengan ace maxs, karena ace maxs emiliki kandungan antioksidant yang tinggi dan di perkaya dengan zat antikanker, antibakter, antivirus, antijamur dan masih banyak lagi. Maka dari itu, ace maxs sangat di rekomendasikan banyak pihak sebagai solusi pengobatan herbal keluatga yang praktis dan terpercaya.