Pages

Saturday, December 20, 2014

Trik membuka gembok

 MEMBUKA GEMBOK TANPA KUNCI

Banyak gembok yang selalu susah untuk di buka kebanyakan orang langsung di potong atau di las untuk membukanya ,terkadang macet kuncinya atau malah hilang kunci gembok nya banyak orang mengandalkan alat-alat yang tajam ternyata gak usah gelisah,biasa nya kita menyamakan kunci nya malah gak sama dengan kunci gembok .

walau terasa sulit harus kita nyoba walau kita terasa sulit untuk menghadapi nya walau pun sulit dilakukan pasti ada jalan untuk membenarkan nya cerita gembok ni yang dirasakan oleh saya sendiri ketika itu hilang kunci nya dan bingung untuk membuka nya saat itu gak ada duit untuk pergi kebengkel, terpaksa nyari ide emang sempet mengeluarkan emosi pada saat itu sudah mau pergi kerja semalem gembok nya di pasang di ban motor karena sekarang - sekarang rawan curanmor keesokan hari saya mau berangkat ke kantor untuk pergi kerja sebenarnya sudah biasa kunci gembok nya di simpan di saku celana atau di atas lemari ea namanya juga lupa ternyata kunci nya hilang tu juga udah nyari kesanah kemari sampai kolong-kolong juga ikut di cari ternyata hilang haduh saya mana sudah telat pergi kerja apalagi hari itu ada miting biasa tiap hari nama nya juga kerja lapangan ,saya sudah bingung kesal iya juga ,setelah itu saya diam sejenak dengan tenang dan minum air putih ,sesudah istirahat saya mencari besi kecil panjang anggap saya mudah-mudahan bisa kebuka  saya cari besi nyah ke laci-laci ternyata ada besi kawat saya coba masukan ke gembok nya sampai dalam saya coba terus samapi benar - benar kerasa kebuka katup yang ada pada gembok alhamdulilah hasil nya ke buka dengan sendirinya .cerita nya seperti itu ..

Bahan-bahan membuka gembok tanpa kunci:
  1. besi kawat panjang kira-kira 2mm saja
  2. Oli sedikit teteskan pada lubang gembok
  3. Lap kering
 Demikian saya buat artikel tentang  membuka gembok ini semoga bermafaat bagi pembaca mudah-mudahan sangat membantu, di saat anda dalam keadaan tidak memungkinkan seperti cerita saya di atas yang sudah saya ceritakan dengan kejadiaan yang nyata semoga saya mengamal kan nya dengan baik dan bukan untuk hal yang negatip, semoga berhasil