Pages

Monday, April 4, 2016

Arame Dalam Bahasa Indonesia Rumput Laut

Fhoto Arame Atau Rumput LautKeterangan

Eisenia bicyclis terbatas dalam distribusi hingga sedang perairan laut Pasifik, sebagian besar di sekitar Jepang , meskipun sengaja berbudaya tempat lain, termasuk Korea Selatan .  Tumbuh dan mereproduksi musiman. Dua diratakan daun oval kenaikan dari kayu Stipe kaku yang bisa sampai sekitar 1 meter (3,3 kaki). The daun adalah gudang dan yang baru terbentuk setiap tahun. Tanaman muncul baik bercabang dan berbulu. Ini dapat dipanen oleh penyelam secara manual atau mekanis, dan bentuk kering tersedia sepanjang tahun.

Masakan

Ini adalah salah satu dari banyak spesies rumput laut yang digunakan dalam masakan Asia.

Biasanya dibeli dalam keadaan kering, itu dilarutkan dengan cepat, mengambil sekitar lima menit. Arame datang dalam helai coklat gelap, memiliki ringan, rasa semi-manis, dan tekstur perusahaan. Hal ini ditambahkan ke makanan pembuka, casserole, muffin, pilafs, sup, panggang piring, dan banyak jenis makanan lain. Rasa ringan yang membuatnya beradaptasi dengan banyak kegunaan.

Kimia

Arame tinggi di kalsium , yodium , zat besi , magnesium , dan vitamin A serta menjadi sumber makanan banyak mineral lainnya. Hal ini juga dipanen untuk alginat , pupuk dan iodida. ] Ini berisi penyimpanan polisakarida laminarin dan tripeptide eisenin , sebuah peptida dengan imunologi aktivitas.

Lignan konten di arame dicatat oleh beberapa sumber. Hal ini juga berisi phlorotannins phlorofucofuroeckol A , dioxinodehydroeckol , fucofuroeckol A ,  eckol , dieckol , triphloroethol A dan 7-phloroethol .Ekstrak dari ganggang ini telah diuji untuk memerangi MRSA infeksi Staph.

Sumber : Wikipedia.org